Ketua BPS KGPM Pniel Kawangkoan: Terima Kasih Bupati Minahasa Dan Para Tamu

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Ketua Badan Pimpinan Sidang (BPS) KGPM Pniel Kawangkoan Pnt Fabian Mendur S.Pt MM, mengaku bangga dan bersyukur sebab oleh karena kehadiran Pj Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si dalam acara HUT ke 2 KGPM Pniel Kawangkoan serta peresmian Pastori, Minggu (25/2/2024). Ditengah kesibukan bapak Bupati dalam tugas dan tanggung-jawab yang sangat padat, bapak berkenan hadir dalam kegiatan kami saat ini, dan ini merupakan bentuk penghormatan kepada kami dan jemaat.

” Atas nama BPS dan seluruh jemaat KGPM Pniel Kawangkoan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Bapak Penjabat Bupati Minahasa yang telah hadir dan meresmikan Pastori kami,” ujar Mendur.

Mendur, mengatakan kehadiran bapak Bupati sungguh sangat membahagiakan kami dan menjadi suport penting bagi kami dalam rangkah menjawab tugas dan panggilan gereja.

Dalam kesempatan itu, Mendur juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala, bahkan para pejabat dilingkup pemkab Minahasa yang berkenan hadir dalam acara kami.

” Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Gubernur Sulut yang diwakili Pak Asisten Pemerintah dan Kesra yang telah hadir dalam acara HUT dan peresmian ini,” tutur Mendur.

Mendur juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pelayanan khusus dan jemaat bahkan semua pihak yang telah berkorban dalam membangun pastori sehingga hari ini boleh diresmikan penggunaannya.

” Dan kepada seluruh pelayanan khusus dan jemaat, luar biasa pemberian dan kerjasama yang selama ini boleh berikan untuk kemuliaan nama Tuhan. Semoga kerja keras dan upaya kita selama ini menjadi berkat bagi kita semua ,” pungkas Mendur. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *