Pererat Hubungan Dengan Kepolisian, Ketua DPRD Tomohon Hadiri Kunker Kapolda Sulut

Tomohon identitasnews.id-Ketua DPRD Kota Tomohon Djeemy.J.Sundah,SE menghadiri kunjungan kerja Kapolda Sulut, Irjenpol Yudhiawan, dan Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara, Ibu Yunita Yudhiawan, beserta jajaran Polda Sulawesi Utara di Polres Tomohon, Kamis (21/3/2024).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Tomohon dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Selain itu, kunjungan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolda Sulut dan jajaran Polda Sulawesi Utara atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan di daerah ini.

Kerja sama antara pemerintah dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Dengan adanya kerja sama yang baik, berbagai masalah keamanan dapat diatasi dengan lebih efektif dan efisien,” Ucap Sundah.

Ketua Dewan Tomohon mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kapolda Sulut dan jajaran Polda Sulawesi Utara dalam menjaga keamanan di wilayah ini. Ia juga berharap kerja sama antara pemerintah dan kepolisian dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Tomohon.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *