ROR: Terima Kasih Nakes, Siang Malam Bekerja Tak Kenal Lelah

TONDANO, identitasnews.id – Penanggulangan penyebaran Covid 19 terus diseriusi oleh Pemkab Minahasa. Berbagai upaya terus dilakukan dengan harapan angka kasus ini bisa ditekan bahkan hilang.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si, menegaskan seiring bertambahnya jumlah kasus, pemerintah didukung oleh semua pihak baik TNI Polri bahkan pihak-pihak lain yang peduli pada penangulangan penyakit ini tetap melakukaan giat-giat pencegahan.

Dikatakan Bupati adalah tenaga kesehatan (Nakes) baik dokter dan perawat merupakan pihak yang paling berjasa bahkan rela mengorban jiwa dan raganya demi menyelamatkan masyarakat.

“Pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi Nakes khusus di kabupaten Minahasa yang terus berjuang siang dan malam tanpa lelah menangani Covid 19 , ” ujar Bupati, Kamis (8/7/2021).

Lanjut dikatakan Bupati peran seluruh lapisan masyarakat menjadi poin penting dalam mendorong semangat dan pengabdian Nakes dengan taat dan patuh pada protokol kesehatan.

Kita semua patut bersyukur oleh karena keberanian serta semangat yang tinggi para Nakes selalu ditunjukkan dalam melayani masyarakat baik yang telah terpapar Covid 19 maupun yang belum.

Selain itu patutlah kita terus mendoakan buat mereka agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan juga kesabaran guna menunaikan tugas yang amat berat dan beresiko ini.

“Tidak sedikit Nakes yang telah menjadi korban bahkan meninggal dunia. Makanya mari berikan suport dan mendoakan mereka supaya tetap semangat dan pantang menyerah melayani masyarakat , ” terang Bupati, sambil menambahkan bahwa Nakes merupakan ujung tombak dalam menghadapi dan mengatasi masalah Covid 19. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *