Stefen Supit Berjuang Melalui PDIP, Siap Wujudkan Kepentingan Masyarakat

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif 2024, menjadi ajang ide dan gagasan bagi putra dan putri terbaik khusus di kabupaten Minahasa untuk duduk sebagai Wakil Rakyat.

Stefen J Supit SH merupakan kader PDIP kabupaten Minahasa yang maju di daerah pemilihan (Dapil) 4 Tompaso, Tompaso Barat, Kawangkoan, Kawangkoan Utara, Kawangkoan Barat, Sonder, memiliki peluang yang sangat besar untuk mendulang suara dan duduk sebagai Anggota DPRD Minahasa Periode 2024 – 2029.

Sejumlah jabatan strategis pernah dan kini di sandang oleh Bacaleg potensial Stefen J Supit SH, diantaranya :
* Mantan Sekum DPP Kumawangkoan Jakarta 2 periode
* Sekum Panitia KONAS PKB PGI (Ketum Wagub Sulut)
* Sekretaris PAC Kawangkoan
* Ex Manager di perusahaan farmasi International (Pfizer Group)
* Ketua Komisi PKB Sinode/PP KGPM.
* Panglima Besar PERISAI KGPM se -Indonesia

Supit dikenal sebagai kader yang pantang menyerah dan selalu siap berjuang hingga titik darah terakhir.
Supit, mengaku dirinya siap berjuang untuk mewujudkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

” Saya siap berjuang bersama rakyat demi mewujudkan kepentingan rakyat ,” ujar Supit, Kamis (27/07/2023).

Dikatakan Supit PDIP adalah alat perjuangan serta sarana bagi dirinya untuk mewujudkan kehendak dan keinginan rakyat. PDIP telah membuktikan sebagai partai yang bisa menjadi jembatan bagi kadernya untuk memperjuangkan ide dan gagasan bagi kesejahteraan rakyat.

” Saya siap berjuang demi merealisasikan apa yang menjadi kehendak rakyat. Saya memahami betul apa tugas dan tanggung-jawab sebagai kader partai. Karena itu lewat PDIP saya akan berjuang semampu saya untuk menjawab keinginan dan harapan rakyat,” pungkasnya.

Sebagai representasi dari rakyat, Supit akan berjuang sekuat tenaga. Terlebih adanya dukungan yang kuat dari rakyat dan partai PDIP.

” Saya akan berjuang all out demi kebesaran PDIP. Sebagai kader partai dan petugas partai, saya memiliki tugas yang amat berat, tapi saya optimis dukungan dari rakyat akan memudahkan saya untuk berjuang untuk rakyat tercinta ,” pungkas Supit. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *