12 Siswa SD Inpres Kinali Kawangkoan Ikuti Ujian Sekolah

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Kepala Sekolah SD Inpres Kinali kecamatan Kawangkoan Andris A Ering S.Pd, mengatakan sebanyak 12 siswa mulai Senin – Kamis (9-12/5/2022) mengikuti ujian sekolah (US) yang bertempat di SD Inpres Kinali kecamatan Kawangkoan.

Dikatakan Ering sesuai kalender pendidikan Senin – Kamis siswa kelas 6 mengikuti ujian sekolah.

” Ujian Sekolah tahun 2022 di SD Inpres Kinali kecamatan Kawangkoan diikuti oleh 12 siswa. Dan mereka akan mengikuti US untuk mata pelajaran pendidikan Agama, PPKN, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Prakarya, PJOK ,” tutur Ering, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya hasil ujian sekolah ini merupakan hasil murni yang akan digabungkan dengan hasil ujian sekolah mulai kelas 1 sampai kelas 6 untuk mendapatkan nilai akhir penentuan lulus tidaknya siswa.

Selaku Kepala Sekolah, Dia berharap seluruh siswa agar mempersiapkan diri masing-masing dengan baik, tetap belajar di rumah, menjaga kesehatan dan selalu berdoa kepada Tuhan meminta hikmat dan kekuatan agar mampu menghadapi ujian ini dengan lancar dan sukses.

” Selanjutnya kepada orang tua murid, saya juga memohon agar terus memberikan pendampingan serta motivasi kepada siswa agar selalu rajin belajar, mengawasi setiap sikap dan tanduk siswa dan menyiapkan semua keperluan siswa ,” pintanya, sambil menambahkan dirinya optimis para siswa akan mampu menjalani hari demi hari pelaksanaan ujian ini. Dan para siswa peserta ujian akan menikmati hasil yang memuaskan sebagai modal awal menuju tingkat pendidikan SMP. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *