Penyaluran BLT di Wilayah Marore Terus di Kawal Babinsa

TALAUD,Identitasnews.id – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di wilayah perbatasan RI-Philipina, terus di kawal oleh anggota Koramil 1301-10/Marore bersama Bhabinkamtibmas Polsek Marore. Seperti dilakukan oleh Serda Leonard Makitulung bersama Brigadir Matias Sasube yang mendampingi penyaluran BLT di Desa Marore Kecamatan Kepulauan Marore, Senin (02/11/2020).

Penyaluran BLT dilakukan di Kantor Desa Marore, dengan tetap menerapkan protab Protokol kesehatan kepada masyarakat. Sejumlah 73 KK mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000,- /KK, bantuan tersebut di tujukan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19. Dalam penyaluranya terus kawal oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, untuk memberikan rasa aman dan memperlancar penyaluran bantuan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Serda Leonard Makitulung mengungkapkan bahwa, “Penyaluran bantuan di wilayah ini terus kita dampingi, untuk memastikan penyaluran bantuan dapat tepat sasaran sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT DD ini,” terangnya.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga untuk lebih disiplin dan menjadikan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari, dan menggunakan dana bantuan tersebut secara bijak, utamakan kebutuhan pokok sehari-hari,” tutupnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *