Robby Longkutoy Kader Terbaik PDIP Tempati Kursi DB 3 B

TONDANO, identitasnews.id – Kursi Ketua DPRD Minahasa Periode 2024-2029 yang sudah pasti ditempati oleh PDIP, kian ramai dibicarakan.

Di internal DPC PDIP Minahasa nama Drs Robby Longkutoy MM terus dibicarakan dan didorong untuk menakhodai DB 3 B yang tak lain Ketua DPRD Minahasa.

” Pak Robby Longkutoy yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDIP Minahasa merupakan kader terbaik partai yang paling layak duduk di kursi Ketua DPRD Minahasa,” tutur Hendry dan Jimmy kader PDIP asal Langowan Raya, Kamis (25/4/2024).

DPC PDIP Minahasa menurut keduanya harus memberikan kesempatan kepada kader terbaiknya seperti pak Robby Longkutoy untuk menjabat Ketua DPRD Minahasa.

“Kami yakin pak Robby mampu membuktikan dirinya sebagai kader yang layak untuk memimpin lembaga perwakilan rakyat ini untuk lima tahun kedepan. Ketokohan pak Robby sudah tidak bisa diragukan, bukan hanya itu Longkutoy sudah pasti bisa menjembatani kepentingan DPRD dengan Pemerintah, sehingga hubungan antara DPRD dan Pemerintah harmonis dan akan berdampak pada makin majunya Kabupaten Minahasa apalagi jika dalam Pilkada Minahasa nanti PDIP akan tampil sebagai pemenang,” terang keduanya.

Sebagai perwakilan dari Dapil Langowan yang kini memiliki kurang lebih 40 ribu pemilih. Longkutoy dianggap sebagai kader yang bisa memberikan kontribusi elektoral yang signifikan terutama dalam Pilkada Minahasa nanti. PDIP Minahasa harus mempertimbangkan hal ini jika ingin kembali menang dalam kontestasi Pilkada nanti.

” Apapun alasannya Longkutoy adalah kader yang sangat layak dan pantas duduk sebagai Ketua DPRD Minahasa, apalagi Longkutoy menjadi representasi dari Dapil Langowan yang bakal membuat kejutan dalam Pilkada nanti jika tidak antisipasi mulai dari sekarang ,” pungkas keduanya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *