KAWANGKOAN, identitasnews.id – Memasuki tahun 2025, Pemdes Kanonang Empat Kecamatan Kawangkoan Barat berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Menurut Hukum Kanonang Empat Djenly Kasenda, pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi prioritas utama program kerja pemdes Kanonang Empat di tahun 2025.
” Saya minta kepada segenap perangkat desa untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas. Dan di tahun 2025 pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan mengingat ini merupakan tugas utama kita sebagai pelayanan masyarakat ,” ujar Kasenda, Senin (13/1/2025).
Lanjutnya, untuk mewujudkan tugas utama yakni peningkatakan pelayanan kepada masyarakat, maka hal yang harus diperhatikan adalah kedisplinan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab.
” Jika semua berawal dari disiplin maka saya yakin apa yang menjadi tugas dan tanggung-jawab kita dengan sendirinya akan berhasil,” tukas Kasenda.
Karena itu Kasenda terus menghimbau agar disiplin dan komitmen kita untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, harus dilakukan secara bersama-sama.
Ditambahkan Kasenda, tahun 2025 ini banyak program kerja yang harus kita laksanakan. APBDes 2025 memuat banyak program yang wajib di realisasikan oleh pemerintah.
” Masyarakat sangat bergantung pada kita untuk merealisasikan semua program kerja di tahun 2025. Dan saya sangat optimis kita semua bisa mewujudkan semua ini dengan kerja keras, dibarengi dengan disiplin serta komitmen kita menjadikan masyarakat sebagai prioritas utama dalam pelayanan ,” terang Kasenda. (rom)